Google dalam Sudut Pandang Individual.

Google, adalah suatu nama yang tidak asing lagi bagi kita, dikota-kota besar maupun kota kecil, bahkan belakangan ini pengguna jasa google sudah merambah kedesa-desa, terutama bagi mereka yang akrab dengan dunia internet, bisnis online, ataupun hanya untuk sekedar hiburan semata. Semua itu berkat adanya tehnologi yang semakin canggih di seluruh belahan dunia.
Tapi sadarkah kita akan keberadaan si robot google itu.? Apa manfaat di balik kepintarannya itu.? Tentu kita sendiri yang bisa menjawabnya.
Menurut hemat saya, diibaratkan penilaian sekelompok orang yang tidak bisa melihat(buta)akan sebuah gajah, orang yang pertama memegang kakinya, dia bilang ' O...Ternyata gajah seperti ini ", yang kedua megang ekornya, ketiga dan seterusnya.Tentu tidak akan sama jawabannya.
Begitu juga terhadap si pintar google, kalau kita amati sangatlah banyak manfaat dari google itu sendiri, mau bisnis, mau belajar, mau sehat bahkan masalah pengetahuan tentang agamapun dikupas tuntas oleh para blogge-blogger kita.Demikian sekilas tentang sudut pandang untuk google,sukses selalu.

No Response to "Google dalam Sudut Pandang Individual."

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme